KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang lebaran, Transmart Carrefour turut menyiapkan sejumlah strategi untuk mendongkrak permintaan di tahun ini. Misalnya promo tematik yang diadakan setiap harinya, penjualan melalui platform online. Satria Hamid, Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour mengatakan selama ramadan dan lebaran pihaknya juga menghadirkan promo baru. “Kami sediakan mekanisme promo baru dengan belanja Rp 200ribu konsumen bisa membeli maksimal 6 item yang berbeda dengan harga sangat murah,” katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/5). Adapun, ia mengatakan momentum Ramadan dan lebaran tahun ini, ada beberapa produk-produk yang banyak di incar konsumen yakni meliputi Sirup, Instant Noodle, biscuit, minuman karbonat dan susu. “Hal ini dilihat adanya kenaikan penjualan di kategori tersebut dan ada trend konsumen membeli kebutuhan parcel di awal sebelum ramadan,” tambahnya.
Begini strategi Transmart mendongkrak penjualan menjelang lebaran tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang lebaran, Transmart Carrefour turut menyiapkan sejumlah strategi untuk mendongkrak permintaan di tahun ini. Misalnya promo tematik yang diadakan setiap harinya, penjualan melalui platform online. Satria Hamid, Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour mengatakan selama ramadan dan lebaran pihaknya juga menghadirkan promo baru. “Kami sediakan mekanisme promo baru dengan belanja Rp 200ribu konsumen bisa membeli maksimal 6 item yang berbeda dengan harga sangat murah,” katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/5). Adapun, ia mengatakan momentum Ramadan dan lebaran tahun ini, ada beberapa produk-produk yang banyak di incar konsumen yakni meliputi Sirup, Instant Noodle, biscuit, minuman karbonat dan susu. “Hal ini dilihat adanya kenaikan penjualan di kategori tersebut dan ada trend konsumen membeli kebutuhan parcel di awal sebelum ramadan,” tambahnya.