KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi siapkan empat strategi utama untuk menjajaki pasar Indonesia di tahun 2022. Pencapaian yang dicatatkan Xiaomi di tahun 2021 di Indonesia telah mendorong Xiaomi terus tumbuh dan siap bersaing di pasar smartphone Indonesia pada tahun 2022. "Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia di tahun 2022 yaitu Xiaomi berharap dapat memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AloT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional," ucap Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin tse dalam rilis yang diterima Kontan, Jumat (7/1). Sebagai Informasi, pada Januari 2021 Xiaomi menegaskan pemisahan dengan POCO yang mengumumkan sebagai brand independen. Meski telah memiliki strategi dan pendekatannya masing-masing, Xiaomi dan POCO masih berbagi infrastruktur seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.
Begini Strategi Xiaomi Hadapi Persaingan Pasar Smartphone di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Xiaomi siapkan empat strategi utama untuk menjajaki pasar Indonesia di tahun 2022. Pencapaian yang dicatatkan Xiaomi di tahun 2021 di Indonesia telah mendorong Xiaomi terus tumbuh dan siap bersaing di pasar smartphone Indonesia pada tahun 2022. "Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia di tahun 2022 yaitu Xiaomi berharap dapat memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AloT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional," ucap Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin tse dalam rilis yang diterima Kontan, Jumat (7/1). Sebagai Informasi, pada Januari 2021 Xiaomi menegaskan pemisahan dengan POCO yang mengumumkan sebagai brand independen. Meski telah memiliki strategi dan pendekatannya masing-masing, Xiaomi dan POCO masih berbagi infrastruktur seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.