KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) menuturkan bahwa kenaikan tarif layanan di beberapa platform e-commerce wajar dan perlu dilakukan. Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) Bima Laga menuturkan kenaikan biaya yang terjadi ini nantinya akan termanifestasi dalam layanan dan fitur yang lebih baik bagi penjual, tanpa membebani pembeli secara signifikan. "Kenaikan biaya layanan di beberapa platform ecommerce dilakukan karena platform butuh maintenance teknologi dan biaya ini tinggi sekali. Kenaikan biaya ini pun nantinya akan dikembalikan lagi pada penjual berupa kenyamanan usaha, kemudahan untuk dilihat pembeli, hingga kemudahan lakukan live, dan lainnya," urainya saat dihubungi oleh Kontan, Senin (22/4).
Begini Tanggapan IdEA Soal Rencana Kenaikan Tarif Layanan Platform E-Commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) menuturkan bahwa kenaikan tarif layanan di beberapa platform e-commerce wajar dan perlu dilakukan. Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA) Bima Laga menuturkan kenaikan biaya yang terjadi ini nantinya akan termanifestasi dalam layanan dan fitur yang lebih baik bagi penjual, tanpa membebani pembeli secara signifikan. "Kenaikan biaya layanan di beberapa platform ecommerce dilakukan karena platform butuh maintenance teknologi dan biaya ini tinggi sekali. Kenaikan biaya ini pun nantinya akan dikembalikan lagi pada penjual berupa kenyamanan usaha, kemudahan untuk dilihat pembeli, hingga kemudahan lakukan live, dan lainnya," urainya saat dihubungi oleh Kontan, Senin (22/4).