KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC) terus berupaya mengoptimalkan kinerja bisnisnya pada tahun 2021. Direktur Utama SDPC, Ahmad bin Abu Bakar menjelaskan di tahun 2020, pendapatan SDPC tercatat merosot sebesar 3% akibat dampak dari pandemi Covid-19. Sehingga di tahun 2021, emiten tersebut berencana akan memantapkan lagi relasi dengan principal agar mencapai pertumbuhan yang seimbang. Adapun strategi bisnis yang akan dilakukan tahun ini diantaranya adalah SDPC akan merebut lebih banyak market share dari setiap principal dibandingkan dengan kompetitor. “Kami juga memperkuatkan tim sales kami untuk meningkatkan pelayanan kami di segmen supermarket dan modern market,” kata Ahmad kepada KONTAN, Senin (18/1).
Begini target bisnis Millenium Pharmacon (SDPC) di tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Millenium Pharmacon International Tbk (SDPC) terus berupaya mengoptimalkan kinerja bisnisnya pada tahun 2021. Direktur Utama SDPC, Ahmad bin Abu Bakar menjelaskan di tahun 2020, pendapatan SDPC tercatat merosot sebesar 3% akibat dampak dari pandemi Covid-19. Sehingga di tahun 2021, emiten tersebut berencana akan memantapkan lagi relasi dengan principal agar mencapai pertumbuhan yang seimbang. Adapun strategi bisnis yang akan dilakukan tahun ini diantaranya adalah SDPC akan merebut lebih banyak market share dari setiap principal dibandingkan dengan kompetitor. “Kami juga memperkuatkan tim sales kami untuk meningkatkan pelayanan kami di segmen supermarket dan modern market,” kata Ahmad kepada KONTAN, Senin (18/1).