KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan, PT Champion Pacific Indonesia Tbk (IGAR) tak menjalankan banyak strategi untuk menggenjot penjualan di tahun ini. Mengingat, satu hal utama yang selalu diupayakan IGAR adalah dengan terus memberikan kualitas produk terbaik dan juga pengiriman yang cepat kepada setiap pelanggan. "Untuk menggenjot penjualan tahun ini kami selalu memberikan filosofi kami, yakni memberikan satu kualitas dan pengiriman yang terbaik untuk customer. Jadi yang penting kualitas baik, pengiriman cepat itu yang paling diminati oleh kustomer kami," jelas Presiden Direktur Champion Pacific Indonesia Antonius Muhartoyo dalam Paparan Publik Virtual, Senin (28/6). Selain itu, IGAR pun senantiasa untuk terus meningkatkan efisiensi, yang salah satunya dibangun melalui ide-ide dan juga usulan dari karyawan IGAR lewat agenda tahunan continoious improvement.
Begini upaya Champion Pacific Indonesia (IGAR) genjot penjualan di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang industri kemasan, PT Champion Pacific Indonesia Tbk (IGAR) tak menjalankan banyak strategi untuk menggenjot penjualan di tahun ini. Mengingat, satu hal utama yang selalu diupayakan IGAR adalah dengan terus memberikan kualitas produk terbaik dan juga pengiriman yang cepat kepada setiap pelanggan. "Untuk menggenjot penjualan tahun ini kami selalu memberikan filosofi kami, yakni memberikan satu kualitas dan pengiriman yang terbaik untuk customer. Jadi yang penting kualitas baik, pengiriman cepat itu yang paling diminati oleh kustomer kami," jelas Presiden Direktur Champion Pacific Indonesia Antonius Muhartoyo dalam Paparan Publik Virtual, Senin (28/6). Selain itu, IGAR pun senantiasa untuk terus meningkatkan efisiensi, yang salah satunya dibangun melalui ide-ide dan juga usulan dari karyawan IGAR lewat agenda tahunan continoious improvement.