KONTAN.CO.ID - JAKARTA - FKS Group melalui anak usahanya, PT FKS Food Sejahtera, terus memperluas pangsa pasar di segmen makanan ringan dengan meluncurkan produk snack makaroni pedas, Mocabe. Sejak pertengahan Februari hingga menjelang Ramadan, tim Mocabe turun langsung ke empat kota besar—Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya—untuk mendekatkan produk kepada konsumen dan pelaku ritel. Dalam kampanye ini, Mocabe menyuguhkan dua varian rasa khas, spicy Barbecue dan Sambal Geprek, dengan dua level kepedasan berbeda, yaitu level 15 dan level 25. Mohammad Farid Noor, Brand Senior Manager FKS Food menjelaskan bahwa produk ini diperkenalkan secara masif ke publik melalui program kampanye langsung bertajuk “Mocabe Gerebek Pedas Nikmat”.
Begini Upaya FKS Group (AISA) Perluas Pangsa Pasar Makanan Ringan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA - FKS Group melalui anak usahanya, PT FKS Food Sejahtera, terus memperluas pangsa pasar di segmen makanan ringan dengan meluncurkan produk snack makaroni pedas, Mocabe. Sejak pertengahan Februari hingga menjelang Ramadan, tim Mocabe turun langsung ke empat kota besar—Jakarta, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya—untuk mendekatkan produk kepada konsumen dan pelaku ritel. Dalam kampanye ini, Mocabe menyuguhkan dua varian rasa khas, spicy Barbecue dan Sambal Geprek, dengan dua level kepedasan berbeda, yaitu level 15 dan level 25. Mohammad Farid Noor, Brand Senior Manager FKS Food menjelaskan bahwa produk ini diperkenalkan secara masif ke publik melalui program kampanye langsung bertajuk “Mocabe Gerebek Pedas Nikmat”.