KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengadakan business matching di Familiarization Trip (Fam Trip) 2017 bersama para pelaku industri perfilman dari Indonesia dan Tiongkok. Acara Fam Trip ini merupakan tindak lanjut Indonesian Creative Incorporated (ICINC) Shanghai yang telah dilaksanakan Mei lalu. Fam Trip ini digelar mulai 20-27 November 2017 di tiga daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Banyuwangi. Menurut Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simanjuntak acara ini bertujuan mengenalkan potensi industri kreatif perfilman Indonesia dan berkesempatan menjajal pasar global, “ICINC akan diimplementasikan di dua kota, Shanghai dan New York”, ujar Joshua Pudji Mulia Simandjuntak, Deputi Pemasaran Bekraf dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (22/11). Ia berharap acara ini akan memperkenalkan potensi industri film Indonesia ke khalayak internasional dan dapat terjadi transaksi bisnis industri kreatif khususnya di subsektor film.
Bekraf adakan business matching industri film
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengadakan business matching di Familiarization Trip (Fam Trip) 2017 bersama para pelaku industri perfilman dari Indonesia dan Tiongkok. Acara Fam Trip ini merupakan tindak lanjut Indonesian Creative Incorporated (ICINC) Shanghai yang telah dilaksanakan Mei lalu. Fam Trip ini digelar mulai 20-27 November 2017 di tiga daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta dan Banyuwangi. Menurut Deputi Pemasaran Bekraf Joshua Puji Mulia Simanjuntak acara ini bertujuan mengenalkan potensi industri kreatif perfilman Indonesia dan berkesempatan menjajal pasar global, “ICINC akan diimplementasikan di dua kota, Shanghai dan New York”, ujar Joshua Pudji Mulia Simandjuntak, Deputi Pemasaran Bekraf dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (22/11). Ia berharap acara ini akan memperkenalkan potensi industri film Indonesia ke khalayak internasional dan dapat terjadi transaksi bisnis industri kreatif khususnya di subsektor film.