KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jack Yao Xin, CCPIT Commercial Sub Council asal China menyatakan kemampuan pelaku industri konsumer Tiongkok bangkit dari keterpurukan pandemi COVID-19, adalah berhasil mengaplikasikan akar filosofi Wei-Ji, yang bermakna melihat dua belah sisi dari setiap krisis. "Dari sini, kami berpikir jika krisis datang bersamaan dengan marabahaya sekaligus kesempatan," kata Yao Xin, saat mengisi presentasi pada gelaran Asia Marketing Day 2020 dengan tema The Consumer in the Age of COVID-19 yang berlangsung secara virtual, Rabu (27/5). Lebih lanjut, dirinya mengenalkan konsep untuk kembali memahami (re-understanding), mendesain ulang (redesign), dan mempernaharui (renewing) model bisnis.
Belajar dari strategi marketing China yang bangkit dari keterpurukan pandemi covid-19
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jack Yao Xin, CCPIT Commercial Sub Council asal China menyatakan kemampuan pelaku industri konsumer Tiongkok bangkit dari keterpurukan pandemi COVID-19, adalah berhasil mengaplikasikan akar filosofi Wei-Ji, yang bermakna melihat dua belah sisi dari setiap krisis. "Dari sini, kami berpikir jika krisis datang bersamaan dengan marabahaya sekaligus kesempatan," kata Yao Xin, saat mengisi presentasi pada gelaran Asia Marketing Day 2020 dengan tema The Consumer in the Age of COVID-19 yang berlangsung secara virtual, Rabu (27/5). Lebih lanjut, dirinya mengenalkan konsep untuk kembali memahami (re-understanding), mendesain ulang (redesign), dan mempernaharui (renewing) model bisnis.