JAKARTA. Setelah resmi diperkenalkan kepada publik pada 3 Maret lalu, solusi pembayaran digital Pay by QR dari Dimo Pay Indonesia (Dimo) mendapat sambutan hangat dari dua perusahaan startup yang sedang naik daun di Asia Tenggara. HappyFresh dan Orami, Jumat lalu (18/3) menandatangani nota kesepahaman dengan Dimo untuk menjajaki strategi pemasaran, penjualan dan pembayaran berbasis Quick Response (QR) code. Untuk tahap awal, e-commerce HappyFresh dan Orami bekerjasama dengan Dimo untuk menggarap QR Store, salah satu konsep penjualan yang menggantikan toko fisik tiga dimensi dengan kumpulan gambar produk dua dimensi yang dilengkapi dengan QR code statis dan label harga. QR Store nantinya memiliki fungsi ganda, yakni sebagai tempat promosi untuk menarik perhatian publik sekaligus sebagai media penjualan langsung.
Belanja Happyfresh dan Orami bisa lewat QR Store
JAKARTA. Setelah resmi diperkenalkan kepada publik pada 3 Maret lalu, solusi pembayaran digital Pay by QR dari Dimo Pay Indonesia (Dimo) mendapat sambutan hangat dari dua perusahaan startup yang sedang naik daun di Asia Tenggara. HappyFresh dan Orami, Jumat lalu (18/3) menandatangani nota kesepahaman dengan Dimo untuk menjajaki strategi pemasaran, penjualan dan pembayaran berbasis Quick Response (QR) code. Untuk tahap awal, e-commerce HappyFresh dan Orami bekerjasama dengan Dimo untuk menggarap QR Store, salah satu konsep penjualan yang menggantikan toko fisik tiga dimensi dengan kumpulan gambar produk dua dimensi yang dilengkapi dengan QR code statis dan label harga. QR Store nantinya memiliki fungsi ganda, yakni sebagai tempat promosi untuk menarik perhatian publik sekaligus sebagai media penjualan langsung.