KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, All New Nissan Livina merogoh belanja iklan terbesar dibanding brand lainnya. Sebesar Rp 12,44 miliar digelontorkan, atau setara 47,15% total belanja iklan otomotif sub industri mobil. Dalam rilis Adstensity yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/5), disebutkan belanja iklan All New Nissan Livina menduduki peringkat tertinggi baik dari nilai rupiah yang dikeluarkan maupun jumlah iklannya. Tercatat, brand All New Nissan Livina beriklan sebanyak 537 iklan di televisi atau setara 34% dari total iklan otomotif (mobil dan motor) yang ada selama IIMS 2019 berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019.
Belanja iklan All New Nissan Livina capai Rp 12,44 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, All New Nissan Livina merogoh belanja iklan terbesar dibanding brand lainnya. Sebesar Rp 12,44 miliar digelontorkan, atau setara 47,15% total belanja iklan otomotif sub industri mobil. Dalam rilis Adstensity yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/5), disebutkan belanja iklan All New Nissan Livina menduduki peringkat tertinggi baik dari nilai rupiah yang dikeluarkan maupun jumlah iklannya. Tercatat, brand All New Nissan Livina beriklan sebanyak 537 iklan di televisi atau setara 34% dari total iklan otomotif (mobil dan motor) yang ada selama IIMS 2019 berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019.