KONTAN.CO.ID - Total belanja iklan industri otomotif di televisi pada Agustus 2017 mencapai Rp 111,49 miliar. Jumlah ini meningkat 22,95% dibandingkan Agustus 2016 lalu yang mencapai Rp 90,67 miliar. Demikian hasil monitoring iklan televisi (TVC) Adstensity, sebuah lembaga monitoring iklan televisi milik PT SIGI Kaca Pariwara. Adstensity mengungkapkan, hanya ada enam merek mobil yang beriklan di televisi selama bulan Agustus 2017. Bila dibandingkan dengan pada bulan Agustus tahun lalu, jumlah merek yang beriklan di televisi menurun. Berdasarkan siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (22/9), ada sembilan merek mobil yang beriklan di televisi pada Agustus 2016. Namun, nilai belanja iklan bulan Agustus 2017 lebih besar dibandingkan dengan bulan Agustus tahun 2016.
Belanja iklan otomotif di TV naik 23% bulan lalu
KONTAN.CO.ID - Total belanja iklan industri otomotif di televisi pada Agustus 2017 mencapai Rp 111,49 miliar. Jumlah ini meningkat 22,95% dibandingkan Agustus 2016 lalu yang mencapai Rp 90,67 miliar. Demikian hasil monitoring iklan televisi (TVC) Adstensity, sebuah lembaga monitoring iklan televisi milik PT SIGI Kaca Pariwara. Adstensity mengungkapkan, hanya ada enam merek mobil yang beriklan di televisi selama bulan Agustus 2017. Bila dibandingkan dengan pada bulan Agustus tahun lalu, jumlah merek yang beriklan di televisi menurun. Berdasarkan siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (22/9), ada sembilan merek mobil yang beriklan di televisi pada Agustus 2016. Namun, nilai belanja iklan bulan Agustus 2017 lebih besar dibandingkan dengan bulan Agustus tahun 2016.