KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) diperkirakan akan meningkatkan belanja iklan dan pemasaran di semester II tahun ini. Mimi Halimin Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia dalam riset 22 September 2020 menjelaskan, total belanja advertising and promotions (A&P) akan kembali normal pada semester II tahun ini. Belanja periklanan, penelitian pasar dan promosi Unilever kuartal II tahun ini relatif lebih rendah dibanding kuartal sebelumnya. Di tengah perlambatan ekonomi di kuartal II tahun ini, UNVR tampaknya menekan aktivitas pemasaran. Baca Juga: Unilever Memilih Ramah Lingkungan, Begini Rekomendasi Analis untuk Saham UNVR
Belanja iklan Unilever (UNVR) naik di semester II, berikut rekomendasi analis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) diperkirakan akan meningkatkan belanja iklan dan pemasaran di semester II tahun ini. Mimi Halimin Analis Mirae Asset Sekuritas Indonesia dalam riset 22 September 2020 menjelaskan, total belanja advertising and promotions (A&P) akan kembali normal pada semester II tahun ini. Belanja periklanan, penelitian pasar dan promosi Unilever kuartal II tahun ini relatif lebih rendah dibanding kuartal sebelumnya. Di tengah perlambatan ekonomi di kuartal II tahun ini, UNVR tampaknya menekan aktivitas pemasaran. Baca Juga: Unilever Memilih Ramah Lingkungan, Begini Rekomendasi Analis untuk Saham UNVR