JAKARTA. PT First Media Tbk (KBLV) menganggarkan belanja modal US$ 80 juta-US$ 100 juta. Anggaran itu digunakan untuk merealisasikan target pembangunan 238.000 home pass KBLV sepanjang tahun ini. "Hingga kuartal I, kami telah membangun 65.000 home pass dengan biaya rata-rata US$ 100 per home pass," ujar Dicky Setiadi Moechtar, Direktur KBLV, (23/4). Jadi, KBLV telah mengeluarkan biaya sekitar US$ 6,5 juta untuk membangun 65.000 kabel jaringan internet yang melewati tempat tinggal (home pass) tersebut. Dengan kata lain, anggaran belanja modal KBLV sudah terserap sekitar 6,5%.
Belanja modal KBLV terealisasi 6,5%
JAKARTA. PT First Media Tbk (KBLV) menganggarkan belanja modal US$ 80 juta-US$ 100 juta. Anggaran itu digunakan untuk merealisasikan target pembangunan 238.000 home pass KBLV sepanjang tahun ini. "Hingga kuartal I, kami telah membangun 65.000 home pass dengan biaya rata-rata US$ 100 per home pass," ujar Dicky Setiadi Moechtar, Direktur KBLV, (23/4). Jadi, KBLV telah mengeluarkan biaya sekitar US$ 6,5 juta untuk membangun 65.000 kabel jaringan internet yang melewati tempat tinggal (home pass) tersebut. Dengan kata lain, anggaran belanja modal KBLV sudah terserap sekitar 6,5%.