KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Konsumen di Amerika Serikat menghabiskan US$ 14,25 miliar pada perayaan Cyber Monday. Nilai belanja ini mendorong total penjualan online sepanjang akhir pekan Thanksgiving mencapai US$ 44,2 miliar, menurut laporan Adobe Analytics. Lonjakan belanja ini terjadi berkat maraknya penawaran diskon untuk berbagai produk, mulai dari gadget hingga kebutuhan rumah tangga. Adobe melaporkan pengeluaran selama Cyber Week periode lima hari dari Thanksgiving hingga Cyber Monday naik 7,7% dibandingkan tahun sebelumnya. Pada 2023, kenaikannya mencapai 8,2% dengan nilai US$ 41,1 miliar.
Belanja Online AS Saat Cyber Week Tembus US$ 44,2 Miliar Berkat Diskon Besar
KONTAN.CO.ID - NEW YORK. Konsumen di Amerika Serikat menghabiskan US$ 14,25 miliar pada perayaan Cyber Monday. Nilai belanja ini mendorong total penjualan online sepanjang akhir pekan Thanksgiving mencapai US$ 44,2 miliar, menurut laporan Adobe Analytics. Lonjakan belanja ini terjadi berkat maraknya penawaran diskon untuk berbagai produk, mulai dari gadget hingga kebutuhan rumah tangga. Adobe melaporkan pengeluaran selama Cyber Week periode lima hari dari Thanksgiving hingga Cyber Monday naik 7,7% dibandingkan tahun sebelumnya. Pada 2023, kenaikannya mencapai 8,2% dengan nilai US$ 41,1 miliar.
TAG: