KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi SiCepat Express mencatatkan peningkatan volume pengiriman barang hingga 18% setelah ditetapkannya pembatasan sosial berskala besar di wilayah Jabodetabek guna mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 dan sejak diberlakukannya social distancing dengan menjalankan kampanye #Dirumahaja. Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati menjelaskan, layanan regular masih mendominasi layanan yang paling diminati. "Prediksi kita di awal tahun peningkatannya nya rata-rata di angka 9%, tetapi kenyataannya tercapai di atas target yaitu sekitar 18%," ujar Wiwin kepada kontan.co.id, Jumat (08/5). Baca Juga: Terdampak PSBB, volume pengiriman barang J&T Express naik 15%
Belanja online meningkat, volume pengiriman barang SiCepat naik 18%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ekspedisi SiCepat Express mencatatkan peningkatan volume pengiriman barang hingga 18% setelah ditetapkannya pembatasan sosial berskala besar di wilayah Jabodetabek guna mengurangi penyebaran virus corona atau Covid-19 dan sejak diberlakukannya social distancing dengan menjalankan kampanye #Dirumahaja. Chief Marketing Officer SiCepat Wiwin Dewi Herawati menjelaskan, layanan regular masih mendominasi layanan yang paling diminati. "Prediksi kita di awal tahun peningkatannya nya rata-rata di angka 9%, tetapi kenyataannya tercapai di atas target yaitu sekitar 18%," ujar Wiwin kepada kontan.co.id, Jumat (08/5). Baca Juga: Terdampak PSBB, volume pengiriman barang J&T Express naik 15%