Beli Motor Listrik Polytron, Konsumen dapat Gratis Sewa Baterai Setahun



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari bahwa subsidi dari pemerintah untuk pembelian motor listrik telah habis, Polytron menghadirkan inisiatif baru berupa program subsidi dan gratis sewa baterai.

Program ini berlaku hingga 31 Oktober 2024 dan diharapkan mampu memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin tetap menikmati kemudahan memiliki motor listrik. Melalui program ini, konsumen yang membeli Polytron Fox S dan Fox R akan mendapatkan gratis sewa baterai selama satu tahun.

Melalui program ini, konsumen yang membeli Polytron Fox S dan Fox R akan mendapatkan gratis sewa baterai selama satu tahun.


Program ini menjadi sebuah insentif yang setara dengan penghematan sebesar Rp 1,5 juta untuk Fox S dan Rp 2,4 juta untuk Fox R.

Baca Juga: Kuota Habis, Kemenperin Siapkan Usulan Skema Subsidi Motor Listrik untuk Tahun 2025

Selain itu, Polytron juga menawarkan subsidi khusus sebesar Rp 4,9 juta untuk setiap pembelian Polytron Fox-500, yang berlaku hingga 18 Oktober 2024. Dengan subsidi tersebut, harga OTR motor listrik Fox-500 menjadi hanya Rp 38,1 juta, dari harga awal Rp 43 juta.

“Di tengah berakhirnya subsidi pemerintah untuk motor listrik, kami ingin tetap berkontribusi dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV, dalam keterangan resmi (9/10/2024).

“Program gratis sewa baterai dan subsidi yang kami tawarkan ini merupakan upaya Polytron untuk memastikan bahwa transisi ke kendaraan listrik tetap dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat,” kata dia.

Untuk memudahkan konsumen dalam memiliki motor listrik, Polytron juga menyediakan skema kredit yang ringan dan fleksibel melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing seperti Adira Finance, BCA Multi Finance, AEON Credit, dan BFI Finance.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Motor Listrik Premium Fox 500 Fitur Canggih, Cek Harganya!

Konsumen dapat memilih motor listrik POLYTRON dengan melakukan Down Payment mulai dari Rp 2,8 juta dan cicilan yang terjangkau hingga tenor 36 bulan.

“Kami berharap program ini dapat memicu adopsi motor listrik yang lebih luas di Indonesia, demi masa depan yang lebih bersih,” ucap Ilman.

Berikut ini daftar harga motor listrik Polytron per Oktober 2024: - Fox-S: Rp 18,5 juta - Fox-R: Rp 20,5 juta - Fox-R x Darbotz Limited Edition: Rp 22 juta - Fox-500: Rp38,1 juta (setelah subsidi Rp 4,9 juta dari Polytron) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polytron Gratiskan Sewa Baterai Motor Listrik, Konsumen Bisa Hemat Rp 2,4 Juta", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/10/121200915/polytron-gratiskan-sewa-baterai-motor-listrik-konsumen-bisa-hemat-rp-2-4.

Selanjutnya: Selama Perpanjangan Relasi, Penumpang KA Blambangan Ekspres Meningkat Jadi 104.801

Menarik Dibaca: Selama Perpanjangan Relasi, Penumpang KA Blambangan Ekspres Meningkat Jadi 104.801

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih