Beli Pizza Limo dari PHD, Ada Promo Menarik Bagi yang Menggunakan Indodana Paylater



MOMSMONEY.ID - PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) atau yang dikenal dengan Indodana PayLater mengumumkan kerjasama dengan restoran pizza terkemuka Pizza Hut Indonesia. 

Melalui kerjasama ini Indodana Finance dan Pizza Hut Indonesia memberikan potongan harga hingga Rp 50.000 pada transaksi menu  L1MO Pizza untuk seluruh pilihan toppingyang dapat dimanfaatkan selama Juni - Agustus 2024.

Promo ini berlaku pada aplikasi Indodana Finance dan bisa dinikmati di berbagai gerai Pizza Hut Indonesia, Pizza Hut Ristorante & PHD (Pizza Hut Delivery) wilayah Jabodetabek.


Baca Juga: Promo Burger Geber & Pizza Hut, Diskon 20% Edisi Juli 2024 Pakai Bank Jago

Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance), Iwan Dewanto mengatakan,"Kerjasama strategis ini kami tempuh sebagai salah satu cara bagi Indodana untuk membantu meningkatkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap industri kuliner di Indonesia.  

Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia mengatakan bahwa sebagai pelopor perusahaan pizza di Indonesia yang telah berdiri selama 40 tahun, pihaknyaterus berupaya untuk meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menyediakan promo spesial melalui kerja sama dengan partner strategis kami.

"Kami harap kerjasama antara Pizza Hut Indonesia dengan Indodana dapat meningkatkan kebahagiaan pelanggan dalam menikmati  L1MO Pizza," unngkap Boy. 

Selanjutnya: IHSG Rawan Terkoreksi, Begini Proyeksi dan Rekomendasi Saham dari MNC Sekuritas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha