JAKARTA. Meski usia PT Tokio Marine Life Insurance di Indonesia belum genap dua tahun, namun perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Jepang tersebut sudah mampu memboyong Top Agent Awards 2014. Ajang tahunan ke-27 yang diadakan di Surabaya tersebut diikuti 50 perusahaan asuransi jiwa dan dihadiri oleh 1.000 agen asuransi. Tujuan ajang ini yakni memberikan penghargaan kepada agen terbaik di masing-masing perusahaan dan di tingkat nasional dalam 11 kategori. "Ini adalah pertama kali kami ikut serta. Keikutsertaan kami dalam acara tahunan ini menunjukkan bahwa jumlah agen kami terus bertambah. Ini juga berarti, bisnis kami berkembang. Karenanya, kami targetkan jumlah agen akan bertambah menjadi 5.000 orang," ujar Soebagio Iman, Chief Marketing Officer Tokio Marine Life, Rabu (18/6). Selain memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar terbaik, ajang bergengsi industri asuransi jiwa juga diharapkan memotivasi mereka dan masyarakat dalam meniti karier di profesi ini. Ini sekaligus untuk menopang target agen berlisensi sebanyak 500.000 hingga akhir tahun nanti. Berdasarkan data dari Departemen Kanal Distribusi Agency Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, jumlah agen bersertifikasi di tingkat nasional di tahun ini ditargetkan mencapai 392.669 orang atau meningkat ketimbang tahun sebelumnya yang sebanyak 344.749 agen. Tahun ini hingga 2018 mendatang, AAJI memprediksi pertumbuhan sekitar 20%-30%. Pertumbuhan bisnis tersebut akan dibarengi dengan peningkatan jumlah agen.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Belum 2 tahun, Tokio Marine raih Top Agent Award
JAKARTA. Meski usia PT Tokio Marine Life Insurance di Indonesia belum genap dua tahun, namun perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Jepang tersebut sudah mampu memboyong Top Agent Awards 2014. Ajang tahunan ke-27 yang diadakan di Surabaya tersebut diikuti 50 perusahaan asuransi jiwa dan dihadiri oleh 1.000 agen asuransi. Tujuan ajang ini yakni memberikan penghargaan kepada agen terbaik di masing-masing perusahaan dan di tingkat nasional dalam 11 kategori. "Ini adalah pertama kali kami ikut serta. Keikutsertaan kami dalam acara tahunan ini menunjukkan bahwa jumlah agen kami terus bertambah. Ini juga berarti, bisnis kami berkembang. Karenanya, kami targetkan jumlah agen akan bertambah menjadi 5.000 orang," ujar Soebagio Iman, Chief Marketing Officer Tokio Marine Life, Rabu (18/6). Selain memberikan apresiasi kepada tenaga pemasar terbaik, ajang bergengsi industri asuransi jiwa juga diharapkan memotivasi mereka dan masyarakat dalam meniti karier di profesi ini. Ini sekaligus untuk menopang target agen berlisensi sebanyak 500.000 hingga akhir tahun nanti. Berdasarkan data dari Departemen Kanal Distribusi Agency Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, jumlah agen bersertifikasi di tingkat nasional di tahun ini ditargetkan mencapai 392.669 orang atau meningkat ketimbang tahun sebelumnya yang sebanyak 344.749 agen. Tahun ini hingga 2018 mendatang, AAJI memprediksi pertumbuhan sekitar 20%-30%. Pertumbuhan bisnis tersebut akan dibarengi dengan peningkatan jumlah agen.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News