KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan penjualan pemasaran atau marketing sales sebesar Rp 1,6 triliun sepanjang Januari-September 2018. Pencapaian tersebut masih jauh dari target yang dicanangkan perusahaan tahun ini. Tahun ini, Intiland membidik marketing sales Rp 3,3 triliun. Artinya, pencapaian selama sembilan bulan pertama tahun ini baru 48,4%. Tidakhanya jauh dari target, perolehan itu juga turun 40% dari periode yang sama tahun 2017 yakni berhasil mencapai Rp 2,7 triliun. Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengungkapkan, penurunan kinerja penjualan tersebut salah satunya lebih disebabkan oleh melemahnya minat beli konsumen yang masih cenderung bersikap wait and see.
Belum banyak luncurkan proyek, marketing sales Intiland baru capai Rp 1,6 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan penjualan pemasaran atau marketing sales sebesar Rp 1,6 triliun sepanjang Januari-September 2018. Pencapaian tersebut masih jauh dari target yang dicanangkan perusahaan tahun ini. Tahun ini, Intiland membidik marketing sales Rp 3,3 triliun. Artinya, pencapaian selama sembilan bulan pertama tahun ini baru 48,4%. Tidakhanya jauh dari target, perolehan itu juga turun 40% dari periode yang sama tahun 2017 yakni berhasil mencapai Rp 2,7 triliun. Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengungkapkan, penurunan kinerja penjualan tersebut salah satunya lebih disebabkan oleh melemahnya minat beli konsumen yang masih cenderung bersikap wait and see.