KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Oona Media Indonesia, sebuah platform mobile TV streaming gratis OONA menandai capaian kinerja positif. Dari 206.000 pengguna pada Juli 2018 (soft launch), menjadi 964.000 pada September (grand launch), dan mencapai 1,4 juta pengguna per 22 Oktober 2018. "Lebih membanggakan lagi, waktu rata-rata yang dihabiskan atau average time spent per sesi juga terus meningkat, dari 12 menit pada July 2018, menjadi 16 menit pada September 2018 dan menjadi 18 menit per 22 Oktober 2018," kata Stanley Tjiandra, Head of Investor Relations NFCX, Kamis (25/10). Pada Agustus 2018, Oona menandai kerjasama pertamanya dengan Syahrini Management untuk peluncuran Syahrini Channel di Oona.
Belum sumbang pendapatan, Oona TV targetkan memiliki 300 channel TV
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Oona Media Indonesia, sebuah platform mobile TV streaming gratis OONA menandai capaian kinerja positif. Dari 206.000 pengguna pada Juli 2018 (soft launch), menjadi 964.000 pada September (grand launch), dan mencapai 1,4 juta pengguna per 22 Oktober 2018. "Lebih membanggakan lagi, waktu rata-rata yang dihabiskan atau average time spent per sesi juga terus meningkat, dari 12 menit pada July 2018, menjadi 16 menit pada September 2018 dan menjadi 18 menit per 22 Oktober 2018," kata Stanley Tjiandra, Head of Investor Relations NFCX, Kamis (25/10). Pada Agustus 2018, Oona menandai kerjasama pertamanya dengan Syahrini Management untuk peluncuran Syahrini Channel di Oona.