KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam beberapa hari belakangan, nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengeluhkan sulitnya mengakses layanan perbankan BSI. Terkait hal tersebut, BSI menyampaikan, perusahaan terus melakukan penanganan atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI. Menurut Direktur Utama BSI Hery Gunardi, pihaknya melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman. Hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.
Benarkah Layanan BSI Terkena Serangan Siber? Ini Jawaban Dirut BSI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam beberapa hari belakangan, nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengeluhkan sulitnya mengakses layanan perbankan BSI. Terkait hal tersebut, BSI menyampaikan, perusahaan terus melakukan penanganan atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI. Menurut Direktur Utama BSI Hery Gunardi, pihaknya melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman. Hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik.