Benda Ini Sebaiknya Tidak Disimpan di Lemari Pakaian



MOMSMONEY.ID - Benda ini sebaiknya tidak disimpan di lemari pakaian, bisa bikin masalah!

Sering kali, jika kita tidak tahu akan menyimpannya di mana kita akan menggunakan lemari pakaian. Sayangnya beberapa benda yang disimpan di lemari pakaian bisa bikin masalah di kemudian hari.

Baca Juga: Ingin Jadi Pensiunan Muda dan Kaya, Ini Saran dari Robert Kiyosaki

Apa saja benda yang sebaiknya tidak disimpan di lemari? Ini daftarnya!


Kenang-kenangan

Melansir The Spruce, jangan simpan benda kenang-kenangan di dalam lemari pakaian. Sebab ruang yang ada di lemari sangatlah terbatas, maka tidak bijak apabila Anda meletakkan kenang-kenangan di lemari. 

Sebaiknya gunakan kotak atau keranjang khusus untuk menyimpan benda kenang-kenangan. Kemudian simpan di loteng, gudang atau ruang serbaguna di rumah Anda. 

Perlengkapan mandi dan produk pembersih

Jangan pernah menyimpan perlengkapan mandi seperti sabun, shampo dan produk pembersih seperti deterjen di dalam lemari pakaian. Selain ruang di lemari terbatas, produk ini bisa bocor dan mengenai baju Anda. 

Baca Juga: TikTok Perkenalkan Solusi Kreatif di TikTok Unboxed 2024

Gantungan baju dari jasa laundry

Biasanya Anda akan mendapatkan gantungan baju setelah meletakkan pakaian di jasa laundry untuk dry clean. Sayangnya gantungan baju atau hanger ini tidak bisa menggantung baju dengan tepat. Sehingga jangan letakkan gantungan baju di dalam lemari pakaian.

Baju-baju yang sudah tidak bisa Anda gunakan

Baju-baju ini juga sebaiknya tidak disimpan di lemari pakaian. Anda bisa mendonasikan baju yang sudah tidak muat untuk Anda pakai kembali. Bisa juga menyimpannya di lemari lain untuk pakaian yang sudah rusak, Anda bisa menggunakannya kembali sebagai kain serbaguna. 

Hadiah yang tidak Anda gunakan

Lemari pakaian biasanya untuk menyimpan hadiah dari orang-orang sekitar Anda. Apabila Anda tiak suka atau tidak bisa menggunakan hadiah tersebut, senaiknya donasikan atau jadikan sebagai hadiah lagi. 

Baca Juga: Cakap Angkat Isu Kesetaraan Gender Di Panggung Ideafest 2024

Bantal, guling dan handuk

Anda biasanya memiliki bantal dan guling tambahan serta banyak handuk. Jangan simpan benda ini di dalam lemari pakaian karena membutuhkan banyak ruang.  

Simpan di ruangan lain, atau simpan sesuai kebutuhan Anda saja. Anda bisa menyimpannya di lemari khusus peralatan ini di gudang atau loteng. Periksa juga apakah ada benda-benda ini yang sudah rusak, jika sudah rusak Anda bisa membuangnya atau menggunakan kembali seprai lama sebagai kain serbaguna. 

Itu tadi beberapa benda yang sebaiknya tidak disimpan di lemari pakaian. Semoga informasi ini beranfaat bagi Anda. 

Selanjutnya: Promo Danamon x Informa Dapatkan Cashback Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta