Beragam Promo Ulang Tahun Jakarta 2023: Mulai Masuk Ancol Gratis hingga Krispy Kreme



Promo Ulang Tahun Jakarta - Beragam promo ulang tahun Jakarta 2023 bisa Anda simak di artikel ini. Hari Ulang Tahun DKI Jakarta atau HUT Jakarta yang ke-496 tahun jatuh pada Kamis, 23 Juni 2022. 

Tema ulang tahun DKI Jakarta 496 adalah "Jadi Karya untuk Nusantara". Ada banyak rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-496 seperti Monas Week (21-25), Mimbar Sastra: Penampilan Musikalisasi Puisi Disabilitas (21), serta Parade Komunitas Kota Tua (22 Juni). 

Selain itu, ada banyak promo ulang tahun Jakarta 2023 dari beragam brand kuliner seperti Krispy Kreme, Waroeng Steak and Shake, maupun Aduba Steak yang bisa dinikmati oleh masyarakat Jakarta. 


Lantas, seperti apa promo ulang tahun Jakarta 2023 dari brand-brand tersebut? 

uBaca Juga: Ulang Tahun Jakarta Besok (22/6), Ini 37 Twibbon HUT Jakarta ke-496!

Beragam promo ulang tahun Jakarta 2023

Nah, berikut adalah beragam promo ulang tahun Jakarta 2023 yang bisa Anda nikmati khusus di tanggal 22 Juni 2023 saja:

1. Promo ulang tahun Jakarta Waroeng Steak 

Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Jakarta ke-496 yang jatuh tepat esok (22/6/2023), Waroeng Steak tawarkan promo khusus bagi warga Jakarta.

Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Jakarta ke-496 yang jatuh tepat esok (22/6/2023), Waroeng Steak tawarkan promo khusus bagi warga Jakarta.

Berbagai menu yang ditawarkan berupa paket steak hingga minuman dengan harga lebih hemat. Berikut beberapa menu pilihan yang di tawarkan:

Paket 1

  • Chicken BBQ Grill
  • Milkshake Special (rasa Cokelat/Stroberi)
Paket 2

  • Chicken Double
  • Milkshake Special (rasa Cokelat/Stroberi)
Paket 3

  • 3 Milkshake Special (rasa Cokelat/Stroberi)
Paket 1, 2, maupun 3 pada Promo Waroeng Steak Spesial HUT Jakarta ke-496 dibanderol dengan harga yang sama, yakni Rp 49.600 per masing-masing paket.

Promo Waroeng Steak Spesial HUT Jakarta ke-496 berlaku hanya di gerai Waroeng Steak & Shake khusus wilayah Jakarta saja.

Baca Juga: 38 Ucapan Selamat Ulang Tahun Jakarta 496 yang Cocok Jadi Caption Medsos!

2. Promo ulang tahun Jakarta Gokana

Ada banyak promo hemat dan menarik yang ditawarkan khusus pada Promo Gokana x Jakarta Great Sale. Festival Jakarta Great Sale merupakan kegiatan promo belanja ala Pemprov DKI Jakarta dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta.

Pada Festival Jakarta Great Sale tahun ini, Gokana menjadi salah satu restoran yang turut serta hadirkan berbagai promo menariknya.

Promo Gokana x Jakarta Great Sale menawarkan 2 paket dengan menu berbeda. Kedua paket ini dibanderol dengan harga super hemat, kurang dari Rp 50.000 saja. Berikut paket yang tersedia:

Baca Juga: Ulang Tahun Jakarta Besok (22/6), Cek Ucapan & Twibbon HUT Jakarta ke 496 Tahun 2023

Paket JGS 1

  • Gokana 1 (Chicken Teriyaki + Fry mix + Mix vegetables + salad + nasi)
  • Gyoza
Paket JGS 2

  • Roasted Chicken Dry Ramen Original
  • Fry mix
Paket JGS 1 maupun 2 pada promo Gokana x Jakarta Great Sale ini dibanderol dengan harga Rp 49.600 per masing-masing paket.

Sebagai informasi, menu-menu hemat Promo Gokana x Jakarta Great Sale tidak tersedia di seluruh gerai Gokana, melainkan hanya pada gerai Gokana di area Jakarta saja.

Promo Gokana x Jakarta Great Sale dapat dibeli selama periode 1 Juni – 21 Juli 2023 dengan sistem pembelian khusus dine in, takeaway, dan delivery.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-496 Jakarta Sebentar Lagi, Pengangguran dan Kemiskinan Masih Jadi PR

3. Promo tiket gratis masuk Ancol selama sebulan

iket masuk Ancol gratis selama sebulan, mulai 21 Mei-22 Juni 2023. Gratis tiket masuk Ancol ini dalam rangka hari ulang  tahun (HUT) Jakarta pada tahun 2023 yang memasuki usia ke-496. 

Gratis tiket masuk Ancol ini berlaku untuk individu. Pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini caranya adalah cukup dengan mengakses laman www.ancol.com. 

Berikut cara masuk Ancol gratis: 

  • Buka laman www.ancol.com 
  • Daftarkan akun bagi yang belum memiliki akun atau login bagi yang sudah memiliki akun 
  • Pilih "Beli Tiket" 
  • Pilih "Ancol Reguler" 
  • Klik pada banner "Gratis Sebulan ke Ancol" 
  • Pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai. 
Pada program masuk Ancol gratis kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan. 

Jangan lupa beli juga tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi. Tiket masuk Ancol gratis akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat pada laman www.ancol.com.

Baca Juga: Tanah Seluas 87,90 Juta Meter Persegi di 33 Ruas Jalan Tol Belum Bersertifikat

4. Promo ulang tahun Jakarta 496 Krispy Kreme

Promo ulang tahun Jakarta ke-496 Krispy Kreme ini menghadirkan paket Rp 100 ribu dapat dua lusin doughnut di tanggal 22 Juni 2023. 

Rp 100 ribu dapat 2 lusin terdiri dari 1 lusin FIXED ASSORTED (sudah ditentukan, seperti varian di gambar) dan 1 lusin Mixed Classic Doughnut. 

Mixed Classic Doughnut terdiri dari 4 pcs Original Glazed, 4 pcs Sugar Icing, 4 pcs Cinnamon Sugar (boleh diganti Original Glazed semua jika persediaan masih ada). 

Promo ulang tahun Jakarta Krispy Kreme tersebut hanya berlaku pada Kamis, 22 Juni 2023 di seluruh store Krispy Kreme kecuali bandara. 

Promo ini juga berlaku untuk pembelian langsung di store dan delivery online GoFood, GrabFood dan Shopeefood.

Baca Juga: 40 Twibbon Ulang Tahun Jakarta 2023 Desain Terbaru dan Unik, Cocok Jadi Foto Profil  

5. Promo ulang tahun Jakarta 2023 Abuba Steak

Promo ulang tahun Jakarta 2023 Abuba Steak adalah paket HUT DKI 1 dan HUT DKI 2. Untuk paket HUT DKI 1 adalah 2 GYU SUTEKI ditambah free es teh seharga Rp 215.000. 

Sementara paket HUT DKI 2 adalah grilled chicken steak ditambah es teh senilai Rp 49.600. Promo khusus untuk outlet Jakarta: Cipete, Gandaria, Mampang, Senopati, Tebet, Matraman, Kelapa Gading, Pluit, Menteng, Gajah Mada, Citra Garden, Tanjung Duren, Jalan Panjang, Buaran. 

Promo berlaku pada Kamis, 22 Juni dari pukul 14.00-18.00 WIB. 

Demikian daftar promo Ulang Tahun Jakarta 2023 yang bisa dinikmati oleh masyarakat Ibu Kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News