Berakhirnya PKS Bangun Guna Serah Gedung JCC antara PPKGBK & PT GSP per 21Oktober2024



KONTAN.CO.ID - Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia c.q. Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK) mengumumkan Perjanjian Kerja Sama Bangun Guna Serah antara PPKGBK dan PT Graha Sidang Pratama (PT GSP) atas bangunan yang selama ini dikenal sebagai Gedung Balai Sidang Jakarta atau Jakarta Convention Center (JCC) telah berakhir pada tanggal 21 Oktober 2024.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, PPKGBK mulai melakukan langkah-langkah proporsional dalam rangka melakukan pengamanan Barang Milik Negara (BMN). Hal ini sejalan dengan amanat Presiden Prabowo Subianto dalam pidato pelantikan tentang perlunya keandalan dan kepiawaian dalam mengurus kekayaan negara.

Untuk selanjutnya, JCC akan dikelola secara mandiri oleh PPKGBK, sebagai bagian dari komitmen menjadikan kawasan ini sebagai pusat kegiatan Meetings, Incentives, Conferences, Exhibition (MICE) yang terintegrasi dengan seluruh fasilitas GBK, serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan negara.


Sebagai penghargaan kepada PT GSP yang telah menjadi mitra pengelolaan Gedung JCC selama ini, PPKGBK telah memberikan penawaran skema kerja sama baru sesuai ketentuan yang berlaku. Hal ini sekaligus sebagai bagian dari itikad baik PPKGBK dalam rangka melindungi kepentingan para penyewa dan calon penyewa yang akan mengadakan kegiatan di JCC.

Untuk selanjutnya, kepada para pihak yang akan melakukan kegiatan dengan menggunakan Gedung JCC, dipersilakan menghubungi Sri Lestari Puji Astuti, Kepala Divisi Pemasaran dan Penjualan PPKGBK melalui nomor HP 0822-5893-9788.

Tentang Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (GBK)

GBK adalah aset negara yang difungsikan sebagai komplek olahraga terbesar yang berada di kota Jakarta. Memiliki visi menjadi kawasan olahraga terintegrasi yang modern, ramah lingkungan, dan berkelas dunia.

Baca Juga: PPKGBK Resmi Segera Kelola JCC Secara Mandiri, Transformasi Optimalisasi Aset Negara

Selanjutnya: Harga Minyak Naik 1%, Serangan di Timur Tengah Meningkatkan Kekhawatiran Pasokan

Menarik Dibaca: Katalog Promo JSM Alfamidi Spesial Gajian Hanya 4 Hari Periode 24-27 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti