KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia akan meningkatkan penjualan TV LED-nya dengan menggelar banyak promosi penjualan. Penawaran ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan hari jadi Aquos yang ke 20 tahun. Sharp Corporation telah memasuki tahun ke 20 menjual TV LCD Aquos ke dunia. Pertama dirilis pada 2001, Aquos menjadi titik balik Sharp mengubah semua produk TV tabung menjadi TV LCD. Hal ini juga sebagai simbol perubahan di dunia pertelivisian, khususnya bagi sejarah TV LCD di Jepang. Di Indonesia sendiri, TV LCD Sharp mulai masuk pada tahun 2003. Kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin melek akan teknologi dengan dukungan kinerja koneksi internet yang semakin canggih, melatarbelakangi Sharp terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah TV LED yang memiliki kualitas gambar dengan fitur yang beragam.
Berambisi kuasai pangsa pasar TV LED 25%, Sharp siapkan sejumlah jurus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia akan meningkatkan penjualan TV LED-nya dengan menggelar banyak promosi penjualan. Penawaran ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan hari jadi Aquos yang ke 20 tahun. Sharp Corporation telah memasuki tahun ke 20 menjual TV LCD Aquos ke dunia. Pertama dirilis pada 2001, Aquos menjadi titik balik Sharp mengubah semua produk TV tabung menjadi TV LCD. Hal ini juga sebagai simbol perubahan di dunia pertelivisian, khususnya bagi sejarah TV LCD di Jepang. Di Indonesia sendiri, TV LCD Sharp mulai masuk pada tahun 2003. Kecenderungan masyarakat Indonesia yang semakin melek akan teknologi dengan dukungan kinerja koneksi internet yang semakin canggih, melatarbelakangi Sharp terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah TV LED yang memiliki kualitas gambar dengan fitur yang beragam.