Berdayakan UMKM, Wijaya Karya (WIKA) bagikan gerobak dagang di Kelurahan Cipinang



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdayakan UMKM, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan berupa gerobak dagang UMKM kepada warga kurang mampu di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (18/8).

Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya menyampaikan bahwa penyaluran bantuan gerobak ini merupakan bentuk keterlibatan perusahaan untuk mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan aktivitas perekonomian lewat pemberdayaan UMKM.

Baca Juga: Semester I, Wijaya Karya (WIKA) bukukan laba bersih Rp 324,75 miliar

"Selain itu, dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, kami hadir di tengah-tengah warga Cipinang Cempedak dengan serangkaian kegiatan, antara lain: beautifikasi kantor Pemerintah Desa dan hias seni gerobak UMKM dalam balutan Pekan CSR WIKA," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima kontan.co.id, Rabu (19/8).

Pekan CSR WIKA dalam rangka memperingati HU Tke-75 Kemerdekaan RI, juga akan diisi oleh berbagai kompetisi yaitu Lomba Virtual  Cipta Jingle CSR dan kampanye pencegahan Covid-19, lomba virtual desain recycled goodie bag CSR WIKA, serta lomba-lomba lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto