KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat tahun resmi beroperasi di Indonesia, OYO berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif hingga 15 kali lipat dan mampu menarik lebih dari 13 juta pelanggan. Hingga Oktober 2022, OYO tercatat telah memiliki lebih dari 3.400 properti dan 48.000 kamar di lebih dari 160 kota seluruh Indonesia. Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia menyampaikan, capaian tersebut didukung oleh dua hal utama, yaitu adopsi layanan berbasis digital baik bagi pelanggan maupun mitra bisnis, serta kolaborasi dengan mitra penginapan untuk bersama-sama melewati tantangan industri. "Terdapat berbagai tantangan yang harus kami hadapi, khususnya di awal masa pandemi kemarin. Namun, OYO tetap optimis dan terus bergerak agar dapat bertahan dan menjadi pemimpin industri perhotelan di Indonesia dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dan mitra bisnis penginapan," ungkap Agus, dalam keterangan resminya, kemarin.
Berhasil Layani 13 Juta Pelanggan di Indonesia, Begini Strategi OYO
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Empat tahun resmi beroperasi di Indonesia, OYO berhasil mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif hingga 15 kali lipat dan mampu menarik lebih dari 13 juta pelanggan. Hingga Oktober 2022, OYO tercatat telah memiliki lebih dari 3.400 properti dan 48.000 kamar di lebih dari 160 kota seluruh Indonesia. Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia menyampaikan, capaian tersebut didukung oleh dua hal utama, yaitu adopsi layanan berbasis digital baik bagi pelanggan maupun mitra bisnis, serta kolaborasi dengan mitra penginapan untuk bersama-sama melewati tantangan industri. "Terdapat berbagai tantangan yang harus kami hadapi, khususnya di awal masa pandemi kemarin. Namun, OYO tetap optimis dan terus bergerak agar dapat bertahan dan menjadi pemimpin industri perhotelan di Indonesia dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan dan mitra bisnis penginapan," ungkap Agus, dalam keterangan resminya, kemarin.