Sebagai pengusaha kuliner, Muhammad Burhanuddin Rusli sadar betul ketatnya persaingan di bisnis ini. Agar bisnisnya tidak berkembang di tengah kompetisi yang ketat, ia pun terus melakukan inovasi. Terlebih kompetitor terbesarnya adalah produsen kacang skala besar, dengan merek-merek terkenal. Dalam waktu dekat ini, dia akan segera merilis satu varian rasa baru Kacang Brusli. Tidak hanya itu, dia juga terus menjaga kualitas produknya agar tetap dicintai konsumen. Menurut Rusli, tidak mudah mencari konsumen. Makanya, ia benar-benar menjaga hubungan baik dengan pelanggannya. Untuk menarik konsumen baru, ia terus melakukan promosi, "Sampai sekarang promosi tidak berhenti," tegasnya. Untuk memperkuat branding, anak bungsu dari tiga bersaudara ini rajin mengikuti pameran-pameran usaha hingga di luar Kota Surabaya.
Berhasrat ikut menenggak manis bisnis minuman (3)
Sebagai pengusaha kuliner, Muhammad Burhanuddin Rusli sadar betul ketatnya persaingan di bisnis ini. Agar bisnisnya tidak berkembang di tengah kompetisi yang ketat, ia pun terus melakukan inovasi. Terlebih kompetitor terbesarnya adalah produsen kacang skala besar, dengan merek-merek terkenal. Dalam waktu dekat ini, dia akan segera merilis satu varian rasa baru Kacang Brusli. Tidak hanya itu, dia juga terus menjaga kualitas produknya agar tetap dicintai konsumen. Menurut Rusli, tidak mudah mencari konsumen. Makanya, ia benar-benar menjaga hubungan baik dengan pelanggannya. Untuk menarik konsumen baru, ia terus melakukan promosi, "Sampai sekarang promosi tidak berhenti," tegasnya. Untuk memperkuat branding, anak bungsu dari tiga bersaudara ini rajin mengikuti pameran-pameran usaha hingga di luar Kota Surabaya.