Berikan Literasi Keuangan, Atome Finance Indonesia Hadir di Multifinance Day 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Atome Finance Indonesia ikut serta  dalam acara Multifinance Day ke-8 tahun 2024 di Gaia Bumi Raya City Mall, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 11-13 Oktober 2024. Keterlibatan ini memperluas akses pembiayaan inklusif dan meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Multifinance Day 2024 yang diinisiasi oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) menjadi wadah  bagi PT Atome Finance Indonesia memperkenalkan beragam solusi pembiayaan inovatif. Seperti layanan pembiayaan paylater. Atome menawarkan kemudahan bagi pengguna memanfaatkan layanan ini yang kini telah tersedia di lebih dari 800 merchant, baik online maupun offline, serta platform e-commerce seperti Tokopedia dan Lazada. 

Suwandi Wiratno, Ketua Umum APPI, melihat acara ini sebagai peluang besar  meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pilihan pembiayaan yang tersedia. "Sebanyak 31 perusahaan pembiayaan berpartisipasi dalam acara ini, memberikan beragam pilihan bagi masyarakat yang ingin lebih memahami tentang layanan pembiayaan. Penting untuk mengetahui kepada siapa kita meminjam, pastikan perusahaan yang dipilih terpercaya," ujar Suwandi, dalam keterangannya, Kamis (17/10). 


Baca Juga: Kaum Milenial dan Gen Z Kian Konsumtif, Bisnis Paylater pun Makin Prospektif

Meri Ui, Direktur Utama Atome Finance Indonesia menyatakan, partisipasi  dalam acara ini merupakan bagian memberikan edukasi keuangan yang bermanfaat dan mendekatkan layanan  kepada masyarakat. "Booth kami yang selalu ramai dikunjungi selama acara berlangsung. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin tertarik untuk mempelajari solusi pembiayaan yang lebih cerdas, aman dan bijak."

Keikutsertaan Atome dalam acara ini juga sekaligus mendukung Bulan Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selama acara ini berlangsung, terdapat hampir 500 pengunjung yang datang ke booth Atome.

Selanjutnya: Kolaborasi Super Indo & PZ Cusssons dalam Poin Pengumpulan Sampah Kemasan Plastik

Menarik Dibaca: Daerah Ini Berpotensi Hujan Ringan, Cek Prakiraan Cuaca Besok (18/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian