KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) melihat prospek bisnis Maintenance Repair Operator (MRO) semakin terbuka di tahun ini. Meski begitu, saat ini GMFI mengalami under capacity lantaran permintaan (demand) lebih banyak dari kapasitas yang ada. VP Corporate Secretary and Legal PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI), Rian Fajar Isnaeni memaparkan bisnis MRO mulai naik sejalan dengan peningkatan jumlah penerbangan. “Hal ini semakin dipertegas dengan angka penerbangan domestik yang kini juga tengah meningkat tajam. Banyaknya pesawat yang kembali beroperasi setelah sekian lama grounded akibat pandemi menandakan kembali hadirnya potensi yang dapat digarap bagi MRO,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/7).
Berikut Strategi Garuda Maintenance Facility (GMFI) Atasi Under Capacity
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) melihat prospek bisnis Maintenance Repair Operator (MRO) semakin terbuka di tahun ini. Meski begitu, saat ini GMFI mengalami under capacity lantaran permintaan (demand) lebih banyak dari kapasitas yang ada. VP Corporate Secretary and Legal PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI), Rian Fajar Isnaeni memaparkan bisnis MRO mulai naik sejalan dengan peningkatan jumlah penerbangan. “Hal ini semakin dipertegas dengan angka penerbangan domestik yang kini juga tengah meningkat tajam. Banyaknya pesawat yang kembali beroperasi setelah sekian lama grounded akibat pandemi menandakan kembali hadirnya potensi yang dapat digarap bagi MRO,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (5/7).