Berjaya Makmursukses Indotama Hadirkan Bisnis Kemitraan Terbarunya Mulai Rp 278 juta



KONTAN.CO.ID - PT Berjaya Makmursukses Indotama (PT BMI) melalui unit bisnis kemitraan kuliner, You Love Mee, menghadirkan peluang baru di industri kuliner dengan memperkenalkan hidangan mie homemade. 

Kemitraan ini diluncurkan pada event IFBC Jakarta 2024, You Love Mee menawarkan beragam menu seperti mie pedas, dimsum, mojito, dan es krim.

Berbeda dengan model franchise konvensional, You Love Mee mengadopsi sistem bisnis tanpa royalti fee dan franchise fee, di mana omset outlet sepenuhnya menjadi milik mitra. Dengan investasi awal sebesar Rp 278,1 juta, kemitraan ini menawarkan keuntungan signifikan bagi pengusaha kuliner di seluruh Indonesia.


Baca Juga: Didominasi Merek Asing, Bisnis Waralaba Dalam Negeri Stagnan

“Bisnis kuliner terus berkembang dengan inovasi, dan kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui produk unggulan seperti You Love Mee,” ujar Claudia Zevanya, Chief Marketing Officer PT BMI.

You Love Mee bertujuan untuk menjadi destinasi utama bagi pecinta kuliner dengan menghadirkan pengalaman bersantap yang inovatif. Sistem kerjasama mereka meliputi tanpa royalti fee, monopoli bahan baku dengan harga kompetitif, serta dukungan kolaboratif dari tim You Love Mee.

PT BMI akan memamerkan You Love Mee pada Pameran Internasional Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024 di JCC Senayan, Jakarta, pada 16-18 Agustus 2024.

Selanjutnya: KAI Logistik Fasilitasi Pelaku Usaha Binaan Kementerian Kelautan dan Perikanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha