Berjualan Online, Carolina Watch Jaring Pasar dengan Buka Toko Offline



MOMSMONEY.ID - Carolina Watch, salah satu retailer jam tangan di Indonesia, secara resmi membuka flagship store pertama  di Jakarta. Pembukaan ini menandai upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan pasar  dengan menerapkan konsep online to offline (O2O).

Rudy Lautan, pemilik Carolina Watch, menjelaskan bahwa pembukaan flagship store ini merupakan langkah strategis setelah dua tahun beroperasi di Jakarta. 

"Kami melihat potensi besar di pasar jam tangan di Jakarta. Dengan flagship store ini, kami berharap pelanggan dapat menemukan pilihan jam tangan dari berbagai merek yang telah mendukung kami sejak awal,” ungkapnya pada acara pembukaan Caronlinawatch.Id beberapa waktu lalu yang dihadiri KONTAN. 


Store baru ini tidak hanya menawarkan berbagai koleksi jam tangan, tetapi layanan purna jual. 

Baca Juga: Baby Wise Flagship Store di BSD, Solusi Nyaman Belanja Kebutuhan Ibu, Bayi & Anak

Konsep O2O yang diusung Carolina Watch memungkinkan konsumen untuk meriset produk secara online dan mengunjungi store untuk merasakan langsung kualitas dan desain jam tangan yang diinginkan.

Dengan membuka flagship store ini, perusahaan berupaya memperkuat posisinya di pasar dan menjadikan lokasi ini sebagai tujuan utama bagi para penggemar jam tangan di Jakarta. Flagship store Carolina Watch kini resmi beroperasi dan siap menyambut pelanggan. 

Selanjutnya: Laba Panin Bank Turun18,96% Hingga September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha