JAKARTA. Pilkada serentak telah selesai diselenggarakan pada 15 Februari 2017 lalu, bahkan di DKI Jakarta masuk pada putaran kedua. Selama pilkada berlangsung, selain tensi politik yang memanas, ternyata ajang ini membawa berkah untuk emiten telekomunikasi.Vice President Corporate Communication PT XL Axiata Tbk (EXCL), Turina Farouk menyampaikan dalam momen politik tenntunya ada peningkatan di segemn layanan data. Dia merincikan, secara rata-rata terjadi traffic layanan data mencapai 17% dari rata-rata traffic harian normal."Penggunaan media sosial mendorong kenaikan data 15%. Untuk putaran dua mengacu pada putaran pertama, estimasi kenaikan data 15% - 20%," ujar Turina kepada KONTAN, beberapa waktu lalu.
Berkah Pilkada untuk emiten telekomunikasi
JAKARTA. Pilkada serentak telah selesai diselenggarakan pada 15 Februari 2017 lalu, bahkan di DKI Jakarta masuk pada putaran kedua. Selama pilkada berlangsung, selain tensi politik yang memanas, ternyata ajang ini membawa berkah untuk emiten telekomunikasi.Vice President Corporate Communication PT XL Axiata Tbk (EXCL), Turina Farouk menyampaikan dalam momen politik tenntunya ada peningkatan di segemn layanan data. Dia merincikan, secara rata-rata terjadi traffic layanan data mencapai 17% dari rata-rata traffic harian normal."Penggunaan media sosial mendorong kenaikan data 15%. Untuk putaran dua mengacu pada putaran pertama, estimasi kenaikan data 15% - 20%," ujar Turina kepada KONTAN, beberapa waktu lalu.