KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) bersama PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) membentuk holding ultra mikro (UMi) untuk perluasan dan kemudahan akses masyarakat terhadap layanan keuangan. Sejak kerja sama tersebut dimulai, layanan Pegadaian dan PNM juga hadir melalui Agen BRILink. BRILink merupakan bagian dari upaya memberikan inklusivitas akses bagi masyarakat terhadap layanan perbankan dan keuangan dilakukan lewat Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Direktur Bisnis Mikro BBRI Supari mengatakan, masyarakat dapat mengakses semua Layanan Ultra Mikro (UMi) di Agen BRILink tanpa syarat tertentu. “Tidak ada syarat tertentu untuk mendapat layanan UMi di AgenBRILink,” ujarnya kepada KONTAN.
Berkat Holding Ultra Mikro, Kini Gadai Bisa Diajukan di Agen BRILink dari BRI
KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) bersama PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) membentuk holding ultra mikro (UMi) untuk perluasan dan kemudahan akses masyarakat terhadap layanan keuangan. Sejak kerja sama tersebut dimulai, layanan Pegadaian dan PNM juga hadir melalui Agen BRILink. BRILink merupakan bagian dari upaya memberikan inklusivitas akses bagi masyarakat terhadap layanan perbankan dan keuangan dilakukan lewat Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Direktur Bisnis Mikro BBRI Supari mengatakan, masyarakat dapat mengakses semua Layanan Ultra Mikro (UMi) di Agen BRILink tanpa syarat tertentu. “Tidak ada syarat tertentu untuk mendapat layanan UMi di AgenBRILink,” ujarnya kepada KONTAN.