KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu Agen Pemegang Merek (APM), yaitu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menilai bahwa pemberian insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) memberi dampak positif bagi penjualan mobil Daihatsu. Marketing Director dan Corporate Planning & Communication ADM Amelia Tjandra menyampaikan, berkat pemberlakuan relaksasi PPnBM, penjualan ritel mobil Daihatsu pada bulan Maret lalu naik 47% (mom) dibandingkan posisi di bulan Februari. Dalam hal ini, model mobil yang mendapat insentif tersebut mampu mencatatkan kenaikan penjualan dua kali lipat. Setali tiga uang, penjualan ritel mobil Daihatsu pada bulan April kemarin kembali tumbuh 10,6% (mom) dibandingkan hasil di bulan Maret.
Berkat insentif PPnBM, penjualan mobil Daihatsu di bulan Maret-April meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu Agen Pemegang Merek (APM), yaitu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menilai bahwa pemberian insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) memberi dampak positif bagi penjualan mobil Daihatsu. Marketing Director dan Corporate Planning & Communication ADM Amelia Tjandra menyampaikan, berkat pemberlakuan relaksasi PPnBM, penjualan ritel mobil Daihatsu pada bulan Maret lalu naik 47% (mom) dibandingkan posisi di bulan Februari. Dalam hal ini, model mobil yang mendapat insentif tersebut mampu mencatatkan kenaikan penjualan dua kali lipat. Setali tiga uang, penjualan ritel mobil Daihatsu pada bulan April kemarin kembali tumbuh 10,6% (mom) dibandingkan hasil di bulan Maret.