JAKARTA. Guna melipatgandakan omset penjualan, Unilever tahun ini menambah area kampanye kesehatan. Setelah tahun lalu kampanye air bersih di NTT dan edukasi tentang cuci tangan berhasil, tahun ini daerah kampanye diperluas hingga ke Sumatera Barat. "Penjualan kami meningkat, sebagai perbandingan jika ada 10 rumah sudah 8 rumah yang pakai sabun Lifebuoy," kata Eka Sugiarto, Marketing Manajer Skin and Cleansing PT Unilever Indonesia, Selasa (22/2). Tanpa menyebut angka pasti pertumbuhannya. Eka menyebut, penjualan terpengaruh berkat keberhasilan Lifebuoy membangun brand cuci tangan dan kampanye kesehatan.
Berkat kampanye kesehatan, Lifebuoy kuasai 23% pasar sabun
JAKARTA. Guna melipatgandakan omset penjualan, Unilever tahun ini menambah area kampanye kesehatan. Setelah tahun lalu kampanye air bersih di NTT dan edukasi tentang cuci tangan berhasil, tahun ini daerah kampanye diperluas hingga ke Sumatera Barat. "Penjualan kami meningkat, sebagai perbandingan jika ada 10 rumah sudah 8 rumah yang pakai sabun Lifebuoy," kata Eka Sugiarto, Marketing Manajer Skin and Cleansing PT Unilever Indonesia, Selasa (22/2). Tanpa menyebut angka pasti pertumbuhannya. Eka menyebut, penjualan terpengaruh berkat keberhasilan Lifebuoy membangun brand cuci tangan dan kampanye kesehatan.