KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan bantuan Shopee, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa melakukan ekspor untuk memperluas pangsa penjualan. Melanjutkan komitmen dalam mewujudkan 500,000 eksportir baru hingga tahun 2030, Shopee kembali memperluas jangkauan ekspor melalui Program Ekspor Shopee Kreasi Nusantara ‘Dari Lokal untuk Global’ dengan peluncuran destinasi negara terbaru yaitu Brasil, Amerika Selatan. Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan Shopee melihat potensi yang kuat dalam produk-produk lokal untuk bersaing di ranah internasiona. Sebagai platform berbasis teknologi Shopee terus berupaya untuk memberikan medium dan solusi untuk membawa karya lokal tanah air agar dapat dikenal di berbagai negara. “Hadirnya destinasi ekspor terbaru, yaitu Brasil, merupakan upaya kami untuk turut ikut serta dalam merealisasikan komitmen pemerintah dalam mendorong dan mendukung keberlangsungan penjual lokal di Indonesia. Kami berharap program ini tidak hanya menjadi wadah tetapi juga solusi untuk meningkatkan eksposur produk-produk lokal di pasar dunia,” kata Handhika.
Berkat Shopee, Brand Roughneck 1991 Tembus Ekspor Hingga Brasil
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan bantuan Shopee, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) bisa melakukan ekspor untuk memperluas pangsa penjualan. Melanjutkan komitmen dalam mewujudkan 500,000 eksportir baru hingga tahun 2030, Shopee kembali memperluas jangkauan ekspor melalui Program Ekspor Shopee Kreasi Nusantara ‘Dari Lokal untuk Global’ dengan peluncuran destinasi negara terbaru yaitu Brasil, Amerika Selatan. Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan Shopee melihat potensi yang kuat dalam produk-produk lokal untuk bersaing di ranah internasiona. Sebagai platform berbasis teknologi Shopee terus berupaya untuk memberikan medium dan solusi untuk membawa karya lokal tanah air agar dapat dikenal di berbagai negara. “Hadirnya destinasi ekspor terbaru, yaitu Brasil, merupakan upaya kami untuk turut ikut serta dalam merealisasikan komitmen pemerintah dalam mendorong dan mendukung keberlangsungan penjual lokal di Indonesia. Kami berharap program ini tidak hanya menjadi wadah tetapi juga solusi untuk meningkatkan eksposur produk-produk lokal di pasar dunia,” kata Handhika.