KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) mampu menurunkan intensitas gangguan kelistrikan pelanggan hingga lebih dari 25% sepanjang tahun 2022. Capaian ini diperoleh dari keberhasilan PTN dalam menurunkan durasi gangguan per pelanggan hingga 27% dan frekuensi gangguan per pelanggan hingga 25%. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, capaian ini adalah buah dari transformasi pada sisi layanan pelanggan. Situasi pascapandemi, PLN menata ulang cara pandang pengembangan bisnis yang dulunya stagnan menjadi dinamis dan forward looking. "Proses bisnis yang tadinya berserak juga sudah kami streamlining sehingga pelayanan pelanggan semakin cepat dan memuaskan,” kata Darmawan dalam keterangan resmi, Sabtu (10/6).
Berkat Transformasi Digital, PLN Turunkan Gangguan Listrik Lebih dari 25% di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) mampu menurunkan intensitas gangguan kelistrikan pelanggan hingga lebih dari 25% sepanjang tahun 2022. Capaian ini diperoleh dari keberhasilan PTN dalam menurunkan durasi gangguan per pelanggan hingga 27% dan frekuensi gangguan per pelanggan hingga 25%. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, capaian ini adalah buah dari transformasi pada sisi layanan pelanggan. Situasi pascapandemi, PLN menata ulang cara pandang pengembangan bisnis yang dulunya stagnan menjadi dinamis dan forward looking. "Proses bisnis yang tadinya berserak juga sudah kami streamlining sehingga pelayanan pelanggan semakin cepat dan memuaskan,” kata Darmawan dalam keterangan resmi, Sabtu (10/6).