KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama lebih dari dua dekade, Sari Murni Group telah tumbuh di bisnis industri snack dan makanan dengan menghadirkan snack favorit yang digemari setiap kalangan. Agar tetap bertahan selama 26 tahun, Sari Murni Group rajin melakukan inovasi produk. Direktur Sari Murni Group, Sumarlik, mengatakan inovasi tersebut dilakukan dalam setiap rangkaian produk, baik pada ukuran dan bentuk snack, desain kemasan yang menarik, ukuran kemasan jumbo hingga rasa-rasa unik yang dihadirkan. Sari Murni Group juga aktif menghadirkan produk berupa rangkaian fun snack limited edition dalam setiap momen berharga seperti fun snack edisi Christmas, edisi Ramadhan dan masih banyak lagi.
Berkembang di Industri Snack dan Makanan, Sari Murni Group Rajin Inovasi Produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selama lebih dari dua dekade, Sari Murni Group telah tumbuh di bisnis industri snack dan makanan dengan menghadirkan snack favorit yang digemari setiap kalangan. Agar tetap bertahan selama 26 tahun, Sari Murni Group rajin melakukan inovasi produk. Direktur Sari Murni Group, Sumarlik, mengatakan inovasi tersebut dilakukan dalam setiap rangkaian produk, baik pada ukuran dan bentuk snack, desain kemasan yang menarik, ukuran kemasan jumbo hingga rasa-rasa unik yang dihadirkan. Sari Murni Group juga aktif menghadirkan produk berupa rangkaian fun snack limited edition dalam setiap momen berharga seperti fun snack edisi Christmas, edisi Ramadhan dan masih banyak lagi.