Memiliki hasrat yang menggebu di dunia fesyen mengantarkan Ria Sarwono menjadi salah satu produsen produk fesyen yang patut diperhitungkan di dalam negeri. Lewat merek Cotton Ink, bersama dengan rekan bisnisnya, Carline Darjanto, dia sukses merancang dan menyediakan berbagai produk fesyen wanita yang modern dan selalu mengikuti tren pasar. Wanita ini cukup banyak memiliki pengetahuan fesyen karena sempat menempuh kursus singkat di London College of Fashion di Jakarta. Sementara Carline yang sempat menempuh studi fesyen di jurusan Desain Fashion Lasalle College of Fashion di Jakarta ini sempat juga bekerja di sebuah perusahaan produksi garmen. Dari situ, rekannya ini memiliki pengalaman mumpuni dari segi manajemen serta berbagai hal penting untuk menjalani bisnis di industri fesyen. Sinergi kekuatan dua wanita muda inilah yang menjadikan brand Cotton Ink bisa cepat berkembang. Ria mulai fokus mengembangkan merek sendiri yang dia dirikan bersama sahabatnya sejak SMP ini di November 2008. Sejak awal mereka menggenjot pemasaran lewat online, seperti lewat Facebook, Twitter, Instagram, situs cottonink-shop.com dan lainnya.
Berkibar mengusung produk fesyen Cotton Ink (1)
Memiliki hasrat yang menggebu di dunia fesyen mengantarkan Ria Sarwono menjadi salah satu produsen produk fesyen yang patut diperhitungkan di dalam negeri. Lewat merek Cotton Ink, bersama dengan rekan bisnisnya, Carline Darjanto, dia sukses merancang dan menyediakan berbagai produk fesyen wanita yang modern dan selalu mengikuti tren pasar. Wanita ini cukup banyak memiliki pengetahuan fesyen karena sempat menempuh kursus singkat di London College of Fashion di Jakarta. Sementara Carline yang sempat menempuh studi fesyen di jurusan Desain Fashion Lasalle College of Fashion di Jakarta ini sempat juga bekerja di sebuah perusahaan produksi garmen. Dari situ, rekannya ini memiliki pengalaman mumpuni dari segi manajemen serta berbagai hal penting untuk menjalani bisnis di industri fesyen. Sinergi kekuatan dua wanita muda inilah yang menjadikan brand Cotton Ink bisa cepat berkembang. Ria mulai fokus mengembangkan merek sendiri yang dia dirikan bersama sahabatnya sejak SMP ini di November 2008. Sejak awal mereka menggenjot pemasaran lewat online, seperti lewat Facebook, Twitter, Instagram, situs cottonink-shop.com dan lainnya.