KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teh merupakan salah satu minuman yang banyak digemari di Indonesia. Selain pembuatannya mudah, teh juga punya aroma yang sedap. Bahkan kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia sendiri disebut-sebut telah menjadi budaya turun menurun sejak abad ke-17. Potensi pasar ini dilirik Es Teh Nusantara. Bisnis yang berkonsep waralaba ini memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha es teh yang berkualitas. Saat ini, Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
Berkonsep Waralaba, Kini Es Teh Nusantara Punya 2.000 Gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teh merupakan salah satu minuman yang banyak digemari di Indonesia. Selain pembuatannya mudah, teh juga punya aroma yang sedap. Bahkan kebiasaan minum teh masyarakat Indonesia sendiri disebut-sebut telah menjadi budaya turun menurun sejak abad ke-17. Potensi pasar ini dilirik Es Teh Nusantara. Bisnis yang berkonsep waralaba ini memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha es teh yang berkualitas. Saat ini, Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.