KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada hari ini dan besok (29—30 Mei 2021). Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi Wifi seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.
Berlangsung sampai besok, jangan lewatkan program before service Hyundai Motors
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada hari ini dan besok (29—30 Mei 2021). Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi Wifi seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai. Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.