KONTAN.CO.ID - Sejak 2018, Halodoc telah mengembangkan dan melengkapi ekosistemnya dengan melakukan bermitra bersama lebih dari 20 penyedia asuransi. Hingga kini, jutaan pengguna dari berbagai sektor, mulai dari perbankan, FMCG, F&B, telekomunikasi, hingga berbagai startup, telah terhubung dengan layanan asuransi kesehatan dengan akses yang mudah, cepat, dan terjangkau. Melalui kemitraan Halodoc dengan penyedia asuransi, memungkinkan pengguna yang terhubung ke layanan asuransi bisa mengajukan klaim asuransinya secara lebih efektif. Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc mengatakan, “Sebagai perbandingan, proses seorang pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara konvensional biasanya memakan waktu sekitar 4 jam, mulai dari waktu yang dibutuhkan untuk seorang individu pergi ke fasilitas kesehatan dan menjalani proses administrasi, antrian untuk dokter, menebus resep, melakukan pembayaran, dan kembali ke rumah.” Lebih lanjut, pengguna yang terhubung ke layanan asuransi dapat mengakses konsultasi dokter online 24/7, kemudian mendapatkan resep, dan obat diantar langsung ke rumah dengan pembayaran non tunai. Melalui kemitraan ini, pengguna dapat merasakan kualitas layanan kesehatan yang sama dengan harga yang 5x lebih terjangkau.
Bermitra dengan Penyedia Asuransi, Pengguna Halodoc Bisa Akses Asuransi Lebih Efisien
KONTAN.CO.ID - Sejak 2018, Halodoc telah mengembangkan dan melengkapi ekosistemnya dengan melakukan bermitra bersama lebih dari 20 penyedia asuransi. Hingga kini, jutaan pengguna dari berbagai sektor, mulai dari perbankan, FMCG, F&B, telekomunikasi, hingga berbagai startup, telah terhubung dengan layanan asuransi kesehatan dengan akses yang mudah, cepat, dan terjangkau. Melalui kemitraan Halodoc dengan penyedia asuransi, memungkinkan pengguna yang terhubung ke layanan asuransi bisa mengajukan klaim asuransinya secara lebih efektif. Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc mengatakan, “Sebagai perbandingan, proses seorang pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara konvensional biasanya memakan waktu sekitar 4 jam, mulai dari waktu yang dibutuhkan untuk seorang individu pergi ke fasilitas kesehatan dan menjalani proses administrasi, antrian untuk dokter, menebus resep, melakukan pembayaran, dan kembali ke rumah.” Lebih lanjut, pengguna yang terhubung ke layanan asuransi dapat mengakses konsultasi dokter online 24/7, kemudian mendapatkan resep, dan obat diantar langsung ke rumah dengan pembayaran non tunai. Melalui kemitraan ini, pengguna dapat merasakan kualitas layanan kesehatan yang sama dengan harga yang 5x lebih terjangkau.