KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gojek masuk dalam daftar 10 besar BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Adapun merek paling bernilai di Indonesia adalah Gojek yang menempati posisi enam dan menjadi perusahaan teknologi dengan peringkat paling baik di antara perusahaan lain. Dalam laporan BrandZ 2019, menyatakan bahwa nilai merek atau brand value Gojek pada 2019 sebesar US$ 4,487 miliar, tumbuh 88% dibandingkan 2018. Menurut BrandZ, perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand ini unggul sebagai The Most Valuable Digital Brand alias merek digital paling bernilai yang dinilai berdasarkan aspek-aspek Purpose, Innovation, Communications, Experience, dan Love yang membentuk metriks meaningful (bermakna), different (unik/berbeda dengan brand lain), dan salient (selalu diingat). Baca Juga: Gibran: Gojek bisa tularkan kesuksesan untuk startup lain
Bernilai US$ 4,487 miliar, Gojek jadi merek digital paling berharga di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gojek masuk dalam daftar 10 besar BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Adapun merek paling bernilai di Indonesia adalah Gojek yang menempati posisi enam dan menjadi perusahaan teknologi dengan peringkat paling baik di antara perusahaan lain. Dalam laporan BrandZ 2019, menyatakan bahwa nilai merek atau brand value Gojek pada 2019 sebesar US$ 4,487 miliar, tumbuh 88% dibandingkan 2018. Menurut BrandZ, perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand ini unggul sebagai The Most Valuable Digital Brand alias merek digital paling bernilai yang dinilai berdasarkan aspek-aspek Purpose, Innovation, Communications, Experience, dan Love yang membentuk metriks meaningful (bermakna), different (unik/berbeda dengan brand lain), dan salient (selalu diingat). Baca Juga: Gibran: Gojek bisa tularkan kesuksesan untuk startup lain