KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka yang mengelola butik online Berrybenka.com mulai merambah ritel. Kebutuhan ini untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu brand fesyen lokal yang kompetitif. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan bahwa bisnis model perusahaan kini sudah berubah. Awalnya, Berrybenka.com bekerjasama dengan merek-merek lokal, tapi saat ini Berrybenka sudah menjual 80% private brand. "Makanya kami buka gerai ritel agar konsumen bisa lihat dan coba kualitas (produk) kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/4).
Berrybenka memperkuat gerai ritel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka yang mengelola butik online Berrybenka.com mulai merambah ritel. Kebutuhan ini untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai salah satu brand fesyen lokal yang kompetitif. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan bahwa bisnis model perusahaan kini sudah berubah. Awalnya, Berrybenka.com bekerjasama dengan merek-merek lokal, tapi saat ini Berrybenka sudah menjual 80% private brand. "Makanya kami buka gerai ritel agar konsumen bisa lihat dan coba kualitas (produk) kami," ujarnya di Jakarta, Kamis (12/4).