KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka yang mengelola butik online Berrybenka.com mulai merambah omnichannel. Berbekal 20 gerai offline yang tersebar di 10 kota di Indonesia, perusahaan mulai merambah omnichanel. Omnichannel adalah penjualan lewat multichannel yang terintegrasi secara online maupun offline. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan bahwa saat ini banyak konsumen yang berbelanja di Berrybenka.com mengambil barang di gerai ritelnya. Apalagi perusahaan juga menyesuaikan promo baik online dan offline. "Hampir 20% transaksi online kami, dia belanja online dan pick up di toko. Tujuannya sekalian lihat-lihat barang, kami itu bisa COD atau pick up in store," kata Jason di Jakarta, Kamis (12/4).
Berrybenka mulai kembangkan omnichannel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Berrybenka yang mengelola butik online Berrybenka.com mulai merambah omnichannel. Berbekal 20 gerai offline yang tersebar di 10 kota di Indonesia, perusahaan mulai merambah omnichanel. Omnichannel adalah penjualan lewat multichannel yang terintegrasi secara online maupun offline. Jason Lamuda, Co Founder & CEO Berrybenka mengatakan bahwa saat ini banyak konsumen yang berbelanja di Berrybenka.com mengambil barang di gerai ritelnya. Apalagi perusahaan juga menyesuaikan promo baik online dan offline. "Hampir 20% transaksi online kami, dia belanja online dan pick up di toko. Tujuannya sekalian lihat-lihat barang, kami itu bisa COD atau pick up in store," kata Jason di Jakarta, Kamis (12/4).