KONTAN.CO.ID - STOCKHOLM. H&M melaporkan penjualan kuartalan yang lebih rendah dari perkiraan karena pembeli mengencangkan ikat pinggang setelah harga energi dan makanan melonjak. Selain itu, pengecer fashion terbesar kedua di dunia itu berjuang untuk bersaing dengan saingannya, Zara. Kamis (15/9), penjualan H&M pada periode Juni-Agustus 2022 naik 3% dari tahun sebelumnya menjadi 57,5 miliar crown setara US$ 5,36 miliar. Padahal, analis yang disurvei oleh Refinitiv, rata-rata memperkirakan kenaikan 5% untuk pendapatan di kuartal III-2022 yang berlangsung pada Juni-Agustus.
Bersaing Ketat dengan Zara, Penjualan H&M Meleset dari Target
KONTAN.CO.ID - STOCKHOLM. H&M melaporkan penjualan kuartalan yang lebih rendah dari perkiraan karena pembeli mengencangkan ikat pinggang setelah harga energi dan makanan melonjak. Selain itu, pengecer fashion terbesar kedua di dunia itu berjuang untuk bersaing dengan saingannya, Zara. Kamis (15/9), penjualan H&M pada periode Juni-Agustus 2022 naik 3% dari tahun sebelumnya menjadi 57,5 miliar crown setara US$ 5,36 miliar. Padahal, analis yang disurvei oleh Refinitiv, rata-rata memperkirakan kenaikan 5% untuk pendapatan di kuartal III-2022 yang berlangsung pada Juni-Agustus.