KONTAN.CO.ID - Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 mulai diintai 38 putri kecantikan. Dengan mengusung tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”, 38 wanita dari 34 provinsi yang ada di Indonesia siap bersaing memperebutkan Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017. Semua bersaing menjadi yang terbaik hingga puncak acara yang akan digelar 25 Agustus 2017 di Smesco. Deputi Pengembangan Pemsaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti menyebut, putri terpilih nantinya akan menjadi duta pariwisata yang mempromosikan berbagai potensi wisata daerah di Indonesia. Dan pemenang Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2017 akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Tourism International. "Pemilihan tersebut bukan hanya mencari seorang putri berparas cantik, namun juga cerdas dan piawai dalam mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia. Gali terus wawasan mengenai promosi dan pariwisata Indonesia, kemampuan promosi, pemahaman mengenai peluang dan investasi pariwisata, serta promosikan pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia ke seluruh dunia dengan Go Digital," ucap Esthy, Jakarta, Rabu (16/8).
Bersaing merebut Mahkota Putri Pariwisata 2017
KONTAN.CO.ID - Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 mulai diintai 38 putri kecantikan. Dengan mengusung tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”, 38 wanita dari 34 provinsi yang ada di Indonesia siap bersaing memperebutkan Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017. Semua bersaing menjadi yang terbaik hingga puncak acara yang akan digelar 25 Agustus 2017 di Smesco. Deputi Pengembangan Pemsaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti menyebut, putri terpilih nantinya akan menjadi duta pariwisata yang mempromosikan berbagai potensi wisata daerah di Indonesia. Dan pemenang Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2017 akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Tourism International. "Pemilihan tersebut bukan hanya mencari seorang putri berparas cantik, namun juga cerdas dan piawai dalam mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia. Gali terus wawasan mengenai promosi dan pariwisata Indonesia, kemampuan promosi, pemahaman mengenai peluang dan investasi pariwisata, serta promosikan pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia ke seluruh dunia dengan Go Digital," ucap Esthy, Jakarta, Rabu (16/8).