KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya Group) melancarkan sejumlah strategi untuk menggulirkan roda bisnis di tengah pandemi. Perusahaan yang menaungi brand franchise Carl’s Jr. dan Wingstop tersebut tetap melanjutkan ekspansi gerai dan menyajikan menu baru untuk menarik pelanggan. Head of Marketing Carl’s Jr. dan Wingstop Ingrid Gani menyampaikan, pihaknya menyambut baik sejumlah pelonggaran yang diatur pemerintah dalam PPKM level 3. Hal itu diharapkan bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan penjualan kedua brand franchise tersebut. Meski begitu, Ingrid menekankan bahwa Carl’s Jr. dan Wingstop tak mau bergantung pada penjualan makan di tempat atau dine-in saja. "Kami juga tetap fokus untuk terus mengembangkan potensi layanan delivery, dimana permintaan pasar masih sangat menjanjikan. Terlebih di tengah kondisi pandemi seperti saat ini," kata Ingrid saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (7/9).
Bertahan dari pandemi, pengelola Wingstop dan Carl’s Jr. lanjutkan ekspansi gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya Group) melancarkan sejumlah strategi untuk menggulirkan roda bisnis di tengah pandemi. Perusahaan yang menaungi brand franchise Carl’s Jr. dan Wingstop tersebut tetap melanjutkan ekspansi gerai dan menyajikan menu baru untuk menarik pelanggan. Head of Marketing Carl’s Jr. dan Wingstop Ingrid Gani menyampaikan, pihaknya menyambut baik sejumlah pelonggaran yang diatur pemerintah dalam PPKM level 3. Hal itu diharapkan bisa berkontribusi dalam mendorong peningkatan penjualan kedua brand franchise tersebut. Meski begitu, Ingrid menekankan bahwa Carl’s Jr. dan Wingstop tak mau bergantung pada penjualan makan di tempat atau dine-in saja. "Kami juga tetap fokus untuk terus mengembangkan potensi layanan delivery, dimana permintaan pasar masih sangat menjanjikan. Terlebih di tengah kondisi pandemi seperti saat ini," kata Ingrid saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (7/9).