KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk tetap bertahan dan menghadang sentimen negatif pandemi Corona. Selain itu, Trisula juga sudah memproyeksikan penjualan dan laba mereka di 2020. Direktur Utama TRIS, Santoso Widjojo menjelaskan dengan adanya tantangan pandemi Covid-19, TRIS terus melakukan efisiensi produksi maupun operasional dengan memprioritaskan efisiensi biaya operasional yang disesuaikan dengan pencapaian kinerja. Baca Juga: Astra Graphia (AGR) serap capex Rp 49 miliar di kuartal I-2020
Bertahan di tengah pandemi, berikut strategi bisnis Trisula International (TRIS)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk tetap bertahan dan menghadang sentimen negatif pandemi Corona. Selain itu, Trisula juga sudah memproyeksikan penjualan dan laba mereka di 2020. Direktur Utama TRIS, Santoso Widjojo menjelaskan dengan adanya tantangan pandemi Covid-19, TRIS terus melakukan efisiensi produksi maupun operasional dengan memprioritaskan efisiensi biaya operasional yang disesuaikan dengan pencapaian kinerja. Baca Juga: Astra Graphia (AGR) serap capex Rp 49 miliar di kuartal I-2020